Aplikasi WiFi Connection Manager Untuk Android

Aplikasi WiFi Connection Manager – Mahalnya membeli kuota internet saat ini menjadikan banyak pengguna Android lebih memilih mencari jalan pintas yaitu mencari jaringan host post WiFi gratis yang biasanya tersedia di temapt – tempat umum, seperti taman, cafe, mall, dan lain sebagainya.

Nah untuk memeriksa apakah di tempat tersebut tersedia jaringan WiFi atau tidak biasanya sobat menggunakan apa, apakah konektor WiFi bawaan handphone? Ah itu sudah tak jaman lagi sob karena sekarang ini sudah ada aplikasi yang lebih keren guna melakukan pekerjaan tersebut yakni WiFi Connection Manager.

 

Aplikasi WiFi Connection Manager

Yap, aplikasi WiFi Connection Manager ialah tool yang berfungsi mencari serta mendapatkan jaringan internet WiFi yang berkualitas serta aman. Aplikasi ini sendiri di persembahkan oleh pengembang bernama roamingsoft dan telah di download oleh lebih dari 10 juta orang hingga sekarang ini.

Keunggulan yang di punyai oleh WiFi Connection Manager saya rasa cukup banyak dengan adanya sematan 17 fitur handal. Nah dengan fitur – fitur handal inilah nantinya kita bisa sangat termanjakan ketika mengkonekkan WiFi dengan smartphone.

Wah penasaran tentang apa sajakah 17 fitur menarik yang tersaji dalam WiFi Connection Manager, ok langsung saja lihat sendiri di bawah ini.

 

1.Mendukung AP (Access Point) SSID dengan karakter khusus, seperti Cina, Jepang, Korea, Yunani, Rusia, Arab, Portugis, UNICODE, dll.

2.Menampilkan kata sandi jaringan yang telah tersimpan. (membutuhkan akses root)

3.Memperbaiki masalah Wi-Fi pada device.

4.Langsung terhubung. Begitu mencari, langsung menghubungkan. Lebih cepat daripada pemindai Wi-Fi bawaan sistem.

5.Mendukung pengaturan IP statis. Otomatis beralih antar AP yang berbeda.

6.Beralih antar jaringan yang tersedia, memecahkan masalah konflik jaringan.

7.Menambahkan/Menghubungkan ke jaringan tertentu yang SSID-nya tersembunyi (bergantung pada kondisi device dan jaringan).

8.Menambahkan jaringan secara manual, mendukung jaringan yang terenkripsi EAP/LEAP.

9.Jeda pemindaian, memudahkan untuk menelusuri hasil yang banyak.

10.Lebih detail mengenai informasi jaringan, bandwidth jaringan, saluran dan tipe jaringan.

11.Otomatis mendeteksi Web Authentication.

12.Backup/Restore jaringan yang telah tersimpan.

13.Menambah/Membagikan jaringan Wi-Fi melalui kode QR.

14.Mengatur prioritas jaringan yang terhubung.

15.Mendukung WPS (Wi-Fi Protected Setup) – android 4.0 ke atas.

16.Otomatis beralih antar jaringan yang telah tersimpan ketika sinyal buruk.

17.Mendukung Wi-Fi tether (Wi-Fi Hotspot).

 

Hadir dengan gratis kemudian membawa begitu banyak keunggulan fitur, hmmm…maka tidak salah jika sobat semua memasukkan aplikasi WiFi Connection Manager sebagai salah satu aplikasi penting di dalam smartphone Android.

Saya sudah siapkan nih sob link download aplikasi WiFi Connection Manager, langsung di comot saja ya jangan malu – malu entar gak kebagian lo…^_^

Download WiFi Connection Manager Disini

Nah itulah tadi sedikit ulasan singkat yang bisa saya sampaikan kepada sobat semuanya tentang aplikasi konektor sinyal WiFi bernama WiFi Connection Manager. Mudah – mudahan saja aplikasi tersebut bisa membantu sobat nantinya dalam menemukan jaringan host post terbaik yang pastinya aman.

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */