Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018

Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018 – Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi semakin hari semakin berkembang dengan pesat, pertumbuhan perangkat smartphone yang makin canggih tidak dapat memudahkan para penggunanya untuk berkomunikasi dan mendapatkan informasi dengan mudah dan praktis. Namun semuanya seolah tidak berarti jika handphone yang digunakan tidak mempunyai pulsa sebab semua aplikasi yang ada rata-rata membutuhkan pulsa bukan hanya untuk kepentingan telepon dan SMS tapi untuk menjalankan aplikasi yang ada khususnya adalah media sosial yang bisa dipakai untuk berinteraksi jarak jauh atau kegiatan berbasis internet lainnya seperti chatting, browsing nonton video streaming dan sebagainya. Agar bisa terkoneksi dengan jaringan internet tentu saja membutuhkan kuota data internet yang bisa diperoleh melalui transaksi pembelian kuota melalui pulsa.

Untuk urusan harga internet, ada yang beranggapan bahwa tarif yang dipasang di Indonesia masih terlalu mahal dibandingkan dengan negara lain, selain mempunyai harga yang mahal juga ada pembatasan akses dengan diberlakukannya sistem kuota sehingga jika kuota internet sudah habis maka tidak bisa masuk dalam jaringan internet. Masalah ini kemudian memberikan inspirasi kepada sebagian orang untuk bisa mendapatkan akses internet gratis dengan cara memanfaatkan bug berbagai operator yang bisa ditembus dengan cara dan trik tertentu, sebab hampir semua operator mempunyai bug yang bisa dijadikan sebagai celah atau pintu masuk ke dalam jaringan internet secara cuma-cuma.

Sebagai informasi, semua provider seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Axis atau 3 Tri selalu ada saja ada celah pada jaringan yang bisa dijadikan sebagai bug untuk mendapatkan internet gratis oleh para penggunanya. Namun jika pihak operator ternyata telah mengetahui bug tersebut pasti akan segera diperbaiki, para pengguna harus mencari bug baru sebab bug lama sudah tidak berlaku lagi untuk diajak internetan secara gratis. Biasanya untuk mengolah bug itu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, salah satu aplikasi tersebut dan cukup dikenal oleh para pemburu internet gratis adalah HTTP Injector.

HTTP injector merupakan aplikasi tunneling yang digunakan untuk akses internet gratis di smartphone android. Aplikasi ini banyak diminati karena memiliki kelebihan diantaranya adalah karena mudah digunakan dan juga cukup powerfull, jadi aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang sedang mencari cara internet gratis, fitur yang ada dalam aplikasi HTTP Injector tidak akan membuat pengguna menjadi bingung, cukup dengan import config bug operator ke dalam aplikasi HTTP Injector kemudian klik connect kita sudah langsung bisa mengakses internet gratis. Pertanyaannya kemudian adalah, bagaimana cara membuat file config? Kalian tidak perlu bingung sebab dalam kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018.

Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018

Sebelum kita membuat config HTTP Injector, terlebih dahulu harus menyiapkan tools yang sebagaimana berikut:

  • Aplikasi HTTP Injector
  • Bug operator selular
  • SSH
  • Payload

Setelah semua tools tersebut sudah disiapkan, kita bisa langsung membuat config dengan cara sebagaimana berikut:

  1. Langkah pertama kalian harus punya aplikasi HTTP Injector yang sudah di download dan install dalam perangkat smartphone kamu.
  2. Selanjutnya silahkan buka aplikasi HTTP Injector dan masuk ke menu Payload kemudian isi dan sisipkan dengan bug operator seluler yang sudah kamu siapkan sebelumnya.
  3. Langkah berikutnya silahkan isi kolom remote proxy yang bisa kamu sesuaikan dengan proxy default operator.
  4. Berikutnya kamu juga harus mengisi kolom SSH dengan akun SSH yang tadi sudah kamu siapkan.
  5. Jika semua data sudah kamu isi, selanjutnya kamu bisa langsung memulai dengan cara klik tombol Start.
  6. Selanjutnya silahkan lihat di layar ponsel, jika ada tulisan Terhubung atau Connected berarti kamu sudah berhasil terhubung ke internet.
  7. Langkah terakhir dalam membuat file config http injector adalah dengan memilih menu Export, tunggu sampai selesai dan file config sudah tersimpan di perangkat ponsel kamu.
  8. Selanjutnya, file config yang sudah di export tadi sudah bisa kamu gunakan pada perangkat lain.
  9. Selesai

Baca Juga: Config HTTP Injector Three (Tri) OPOK Terbaru Agustus 2018

Demikianlah Cara Membuat Config Http Injector di Android Lengkap 2018, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan juga dapat membantu kamu yang sedang mencari cara membuat file config dengan mudah. Terima kasih

tempatwisataindonesia.id
Review
5
/* */